Komunikasi adalah kunci untuk membangun hubungan bisnis yang baik. Berkat revolusi teknologi, hal ini menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi melalui perangkat elektronik, tetapi tidak perlu untuk melupakan kekuatan besar dilakukan oleh interaksi manusia dan pentingnya membangun hubungan tatap muka.

Itu sebabnya, walaupun memiliki awan komunikasi terbaik yang memungkinkan kita untuk terhubung di mana saja baik di dalam atau di luar kantor, tim penjualan kami dan perjalanan manajemen cukup sering untuk memastikan Anda membuat sebagian besar bisnis mereka.

Ada kecenderungan untuk mengidealkan orang bepergian untuk bisnis, area kerja seperti Penjualan atau Pemasaran dilihat sebagai gaya “menarik” hidup menjadi tertentu. Kenyataannya adalah bahwa perjalanan bisnis tidak selalu mudah. Tidur di pesawat terbang, berkemas dan membongkar bagasi, tetap terpaku pada perangkat mobile mempengaruhi rutinitas sehari-hari dan bahkan bisa merusak kesejahteraan fisik dan emosional.

Menjaga sikap positif adalah langkah pertama untuk mengalami perjalanan bisnis bebas stres. Di bawah ini kami terdaftar dengan koleksi trik dan pengalaman Anda mungkin menemukan berguna dalam bisnis Anda.

Bagaimana untuk menghemat waktu?

Tips Packing

– Elektronik dan Gadget
– Perangkat seluler (ponsel, tablet, laptop)
– Charger untuk semua perangkat Anda
– Aksesoris (USB, tombol, mouse, dan adaptor USB lainnya)
– adaptor steker
– Baterai Eksternal
– Kabel Ekstensi
– Sebuah internet wireless USB
– USB dengan cadangan dari semua dokumen yang diperlukan
– Konektor (HDMI, DVI, VGA, Apple Petir)
– Kamera Digital dengan kartu memori tambahan dan pengisi baterai (jika ada)

Dokumentasi dan uang perjalanan

– boarding pass dan reservasi konfirmasi
– Bisnis Travel Itinerary
– Paspor
– Visa
– Kartu Medis
– bisnis polis asuransi Anda
– diperbarui kartu vaksinasi internasional (jika ada)
– lisensi Mengemudi (jika mengemudi)
– GPS dan alamat tujuan
– kartu frequent flyer
– Uang Perjalanan dan kartu pembayaran (debit / kredit / kartu prabayar)
– sabuk uang atau tas
– Fotokopi semua dokumen perjalanan (terbaik disimpan di awan, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari perangkat apapun di dunia dalam hal bagasi Anda bisa hilang atau dicuri)
– Salinan resep (jika ada)
– Medis / daftar semua obat yang kita pakai (jika ada) Sejarah
– Kontak Informasi dalam keadaan darurat
– Kartu Bisnis
– bahan Pemasaran dan hadiah kecil untuk tamu (jika berlaku)

Rencana darurat

Jauhkan nomor layanan pelanggan yang tersimpan di ponsel Anda. Operasi ini menyediakan akses cepat ke orang yang tepat jika penerbangan dibatalkan atau jika Anda perlu untuk mengubah reservasi hotel atau mobil, bukannya menunggu dalam antrean sekali ada.

Tetap terhubung dan rencana yang tak terduga di manapun Anda berada.

Pastikan Anda dapat terhubung di mana-mana untuk dihubungkan dengan komputer kantor atau klien sangat penting.

Meskipun hal ini menjadi lebih mudah untuk menemukan hotspot WiFi gratis di bandara, sering tanda-tanda tidak dapat diandalkan, sehingga untuk kesejahteraan mereka sendiri, yang terbaik adalah untuk berinvestasi dalam modem USB nirkabel. Anda dapat menggunakannya di mana saja dan hanya membayar biaya bulanan.

Semakin bersatu solusi komunikasi yang tersedia di pasar yang memungkinkan Anda menjadi lebih populer untuk dihubungkan ke komputer dan perangkat seperti jika itu di kantornya.

Beberapa solusi yang paling populer terutama untuk bisnis adalah:

– multi-panggilan konferensi dengan menggunakan USB, ini akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan konferensi kapan saja, di mana saja dengan tim Anda atau pelanggan Anda.
– Softphone ini memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan sebagai jika Anda berada di kantor sementara terhubung ke Internet.
– Anda bisnis Berikan tampilan dan sensasi internasional bahkan jika Anda tidak lokal. Gunakan nomor internasional untuk kontak bisnis lokal Anda dapat memanggil dan panggilan diteruskan ke ponsel Anda atau softphone.

Menjaga mereka hidup – misi yang mustahil
Jika hal itu tetap terhubung ke Internet secara terus-menerus, sangat mungkin bahwa perangkat Anda mati cepat atau lambat. Bagaimana untuk menjaga mereka hidup bila tidak ada plug untuk menghubungkan? Berinvestasi di baterai eksternal atau kekuasaan dan beban bank yang kadang-kadang dapat mencobanya.

Bagaimana menghindari biaya tak terduga?
Matikan data telepon Anda untuk menghindari biaya roaming mahal. Jika untuk waktu yang cukup lama tetap atau perjalanan ke tujuan tertentu sering dan membutuhkan banyak data, membeli telepon kartu SIM lokal.

Organisasi adalah kunci.
Jangan biarkan kurangnya koneksi membuat Anda waktu yang buruk!. Mengirim dan merespon email bahkan jika tidak ada WiFi dalam penerbangan. Mereka akan berbaris untuk berhubungan dengan Anda setelah perangkat Anda memiliki akses internet. Menggunakan alat bantu seperti Rapportive untuk menjadwalkan email untuk tiba di alamat email ketika Anda ingin. Jika Anda akan sibuk, layak mengaktifkan balasan otomatis sehingga orang tahu Anda bepergian.

Rencana untuk yang tak terduga
1. Bawa semua kabel koneksi mungkin
Wiring sebagai HDMI, DVI, AV keluar, Apple Petir, semua yang Anda butuhkan untuk menampilkan isi dari presentasi dari perangkat Anda.
2. Jauhkan konten Anda pada USB drive sebagai cadangan.
3. Bersiaplah untuk lingkungan berteknologi rendah.
Jika Anda tidak dapat menggunakan telepon, menggunakan presentasi dicetak. Jika Anda tidak bisa menunjukkan presentasi dicetak, mempersiapkan diri untuk menggunakan papan tulis jika diperlukan.
4. Bersiaplah untuk lingkungan berteknologi tinggi
Jika Anda berada di sebuah ruang rapat dengan Apple TV, Ambil kesempatan ini untuk meningkatkan presentasi Anda.