Info tentang cara mengatasi sakit pinggang saat hamil untuk dibaca

Kehamilan dapat memicu banyak perasaan campur aduk. Anda akan senang mengetahui bahwa ada kehidupan baru yang tumbuh dalam diri Anda, semua perubahan yang Anda alami dalam tubuh Anda dapat membuat Anda merasa apa-apa tapi lucu dan seksi. Ada kemungkinan bahwa sebagai pinggang Anda menghilang, Anda pikirkan ketika Anda akan kembali tubuh Anda untuk memulihkan sebelum hamil.

Bagi banyak wanita, kehamilan saat tersulit adalah ketika mereka mulai tumbuh perut, tapi masih tampaknya tidak hamil dan belum memutuskan untuk mengumumkannya. Hal ini dapat lebih sulit jika Anda kelebihan berat badan karena akan mengambil sedikit lebih lama untuk melihat Anda hamil, tetapi Anda akan melihat bagaimana hal-hal akan lebih mudah pada trimester kedua kehamilan.

Mungkin Anda adalah ibu-ibu masa depan yang mencintai sosok baru dan menggairahkan mereka, tetapi jika Anda menemukan diri Anda sedikit tidak nyaman, Anda bisa mendorong mengingat semua hal-hal baik yang terjadi pada tubuh Anda selama periode ini indah hidup Anda.
kejutan yang menyenangkan kehamilan

Kebaikan dari orang asing: Ketika orang melihat seorang wanita hamil umumnya menjadi lebih dekat. Mereka yang membantu Anda dengan tas Anda di tawaran supermarket untuk mengambil keranjang belanja ke mobil, orang akan membuka pintu, pria akan menyerah kursi di bus dan semua orang tersenyum pada Anda. Nikmati saat itu berlangsung! Ini “perhatian” oleh orang asing hanya bertahan beberapa bulan.

kuku Anda tumbuh lebih cepat: Sekitar bulan keempat, mungkin Anda melihat bahwa kuku Anda tumbuh lebih cepat. Bersyukur kepada hormon kehamilan!

mengkilap dan tebal rambut: Selama kuartal kedua mungkin melihat bahwa rambut Anda terlihat sehat dan produktif. Bukan berarti Anda tumbuh, tetapi hormon-hormon kehamilan membuat Anda jatuh kurang.

Yang terkenal “cahaya” kehamilan selama kuartal kedua juga melihat bahwa kulit Anda memiliki kemerahan dan menarik. hormon-hormon kehamilan ikut bertanggung jawab, tapi ini juga karena peningkatan volume darah yang membuat Anda mendapatkan lebih banyak darah ke kulit Anda, memberikan kecerahan khusus.

payudara terbesar: Hal ini sangat umum untuk meningkatkan satu atau dua ukuran selama kehamilan Anda. Anda bisa memakai garis leher yang indah!

Seorang rekan cinta: Percaya atau tidak, ada banyak orang yang terpesona oleh siluet seorang wanita hamil. Pria melihat payudara sensualitas dan kurva halus. Di sisi lain, melihat Anda hamil merasa pengingat dari kejantanannya.

3 tips untuk menjalani masa kehamilan yang bahagia

Selain apa yang telah kita katakan di atas, berikut adalah beberapa ide lain untuk melihat yang terbaik selama kehamilan Anda:

1. Menonjolkan positif: Jika Anda memiliki kaki yang indah, menunjukkan mereka dengan gaun pendek. Jika lengan Anda rupawan, lúcelos dengan gaun atau baju tanpa lengan. Dan jika Anda juga merasa bangga bahwa tumbuh perut, mengenakan kemeja ketat yang menyoroti cara Anda.

2. Menjadwalkan untuk merawat diri: pedikur, manikur, lipstik baru atau beberapa pakaian baru. Setiap hal kecil yang membuat Anda merasa lebih baik!

3. Jaga berat badan Anda dalam batas-batas yang telah menandai Anda Dokter Anda: Kebanyakan wanita disarankan untuk naik antara 25 dan 35 pound (antara 11 dan 16 kilo). Yang datang ke sekitar 2 sampai 5 pon (1-2,5 kg.) Pada trimester pertama dan sekitar 1 pon (1/2 kg.) Per minggu untuk sisa kehamilan Anda. alat kami dapat membantu
5 Langkah untuk merasa baik

1. Latihan: Olahraga teratur akan membuat Anda ingat bagaimana berguna dan kuat itu adalah tubuh Anda dan juga membantu Anda mengurangi stres. Anda akan merasa lebih baik tentang bagaimana Anda melihat dan membantu Anda pulih setelah melahirkan.

2. Mengadopsi pikiran positif: Meskipun mungkin tampak sedikit lucu, memang benar bahwa berpikir positif memiliki efek yang menguntungkan. Jika Anda mengatakan kepada diri sendiri secara teratur “Aku terlihat sangat lucu,” Anda akan merasa lebih baik di kulit Anda sendiri. Selain itu, memang benar!

3. Mintalah seseorang yang ingin Anda untuk memberikan Anda pijat: Sentuhan penuh kasih dapat membuat Anda merasa cara yang indah. Cobalah pijat prenatal di beberapa titik selama kehamilan. Anda akan merasa luar biasa dan kulit Anda akan berterima kasih.

4. Mengurangi stres: Meskipun prospek menjadi seorang ibu mengisi Anda dengan sukacita, Anda juga dapat menghasilkan beberapa kecemasan, untuk perubahan besar yang trerá gaya hidup Anda, hubungan Anda, pekerjaan Anda dan situasi keuangan Anda . Kami memiliki tips untuk membantu Anda mengatasi saraf dan stres.

5. Memupuk ketenangan batin Anda: Untuk Latinas, kesehatan emosional dan spiritual sering sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Menemukan cara untuk menumbuhkan spiritualitas dan kedamaian batin sebagai yoga dan meditasi dapat membantu Anda merasa cantik dalam juga.