Month: June 2017

Pilihan Sewa Bus Pariwisata berkualitas

Weekend telah tiba dan saatnya anda merencanakan liburan bersama teman, tidak perlu yang jauh-jauh yang penting feel dan menghilangkan stress dan penat dalam liburan. Daripada menggunakan pesawat, esensinya tidak berasa, anda bisa menggunakan bus pariwisata untuk melakukan liburan. Misalnya menggunakan bus pariwisata untuk liburan ke Lombok, Bali, Jakarta, dan masih bayak lagi. Pilihlah armada bus pariwisata yang baik, berkualitas, dan harga terjangkau.

saungbus.com agen sewa bus pariwisata termurahMemilih armada bus pariwisata bisa dengan mempertimbangkan jenis bus nya, anda bia memilih armada bus pariwisata yang eksklusif atau ekonomi bergantung dengan kebutuhan anda. Banyak sekali armada bus yang disewakan di tempat Sewa Bus Pariwisata. Adapun fasilitas yang diberikan jika anda menyewa bus pariwisata yang cukup eksklusif diantaranya adalah bus yang terbaru dan terawatt, medium bus degan 27 hingga 31 seat, big bus seat 2-2 dengan kapasitas 43 hingga 48 seat, big bus seat 2-3 dengan kapasitas 59 seat, full ac, recleaing seat, LCD, TV, SUB, Mic, dan Karaoke. Bus pariwisata juga menyediakan penyewaan bus dengan sistem half day atau ful day. Untuk memilih bus pariwisata, baiknya anda mempertimbangkan dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri, jika budget anda hanya mampu untuk yang ekonomik class, apa salahnya menggunakan economic class? Karena penggunaan bus pariwisata tersendiri diharapkan dapat menghemat biaya liburan anda.

Hal yang harus diwaspadai dalam menyewa bus pariwisata adalah anda harus memastikan bahwa PO bus pariwisata yang anda pilih adalah PO yang legal, jangan sampai anda terjebak dan tertipu oleh PO yang mengatasnamakan Perusahaan otobus yang ternyata adalah oknum penipuan. Anda juga harus memerhatikan kesejateraan perusahaan ototbus tersebut, lihatlah dari karyawannya, perusahaan otobus yang baik akan memperkejerakan karyawan yang baik dan berkualitas pula sehingga pelayanannya terhadap konsumen akan baik juga. Jika membutuhkan bus yang lebih kecil, anda bisa menyewa HI-Ace atau elf, harganya akan lebih terjangkau dan tentunya menghemat kantong anda semua! Demikian informasi mengenai Sewa Bus Pariwisata, semoga bermanfaat. jangan lupa untuk mengunjungi http://saungbus.com/ untuk mendapatkan penawaran harga menarik untuk bus pariwisata berkualitas.…

Kenyamanan Menggunakan Paket Internet Paling Murah dari Axis

Dijaman yang serba mahal ini, tentunya setiap orang selalu mendambakan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas seperti salah satunya produk paket internet yang saat ini bisa kita gunakan sehari-hari untuk mengakses internet di berbagai tempat. Axis sendiri merupakan provider kartu seluler yang kerap menawarkan paket internet paling murah sehingga bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk mendapatkan paket internet yang berkualitas dan juga terjangkau. Selain itu, provider yang satu ini pun menawarkan beragam kenyamanan bagi setiap konsumennya dan berikut akan saya paparkan kenyamanan apa saja yang ditawarkannya.

1 . Memiliki Jaringan 4G

paket internet paling murah

Axis adalah salah satu provider kartu seluler yang telah memiliki jaringan 4G sehingga setiap orang bisa dengan mudah mengakses internet dimana pun dan kapan pun juga. Jaringan 4G merupakan salah satu jaringan tercepat yang saat ini telah hadir di Indonesia. Jaringannya bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan mb perdetiknya. 4G adalah jaringan yang saat ini bisa kita akses di berbagai tempat begitu juga dengan jaringan 4G yang dimiliki oleh Axis yang mana kita sudah bisa mengaksesnya di berbagai tempat di seluruh Indonesia.

2 . Beragam Penawaran Menarik

paket internet paling murah

Ada banyak sekali paket yang ditawarkan oleh Axis sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan anda saat ini. Penawaran menarik ini bisa langsung anda lihat pada situs resmi atau aplikasi yang bisa anda pasang di smartphone yang anda miliki. Bahkan Axis setiap hari  Rabu kerap menawarkan harga promo untuk anda yang ingin mendapatkan penawaran harga menarik dengan jumlah kuota yang besar.

Kedua kenyamanan yang ditawarkan oleh Axis tersebut bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat agar bisa memilih suatu paket internet paling murah dengan penawaran jaringan yang super kencang dari Axis. Paket kuota yang ditawarkan pun bahkan sangat beragam sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan anda saat ini. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat dalam memilih suatu paket internet yang kencang dengan harga terjangkau.

Mari Bijak Gunakan Media Sosial ataupun Gadget

Ada peribahasa menyebutkan bahwa “mulutmu harimaumu”, akan tetapi sepertinya sekarang ini peribahasa itu ahrus sedikit mengalami perubahan. Sebab sekarnag orang lebih sedikit berbicara dengan mulut, justru orang – orang kini lebih banyak berbicara dengan menggunakan  jari jemarinya. Bukan dalam artian jari jemari manusia sekarang bisa berbicara karena memiliki mulut dan gigi.

Akan tetapi, manusia sekarang justru lebih banyak mengungkapkan pemikirannya, isi hatinya, di media sosial. Mereka mengetik menggunakan jari jemarinya, dan timbulah tulisan di dinding media sosial. Aktifitas komunikasi kini lebih banyak dilakukan orang – orang melalui gadget,  bukan lagi melalui mulut mereka. Akan tetapi efeknya menjadi lebih berbahaya. Sebab melalui media sosial, orang merasa berhak menulis apapun dengan akunnya.

Orang – orang pada awalnya menggunakan media sosial untuk meluapkan ekspresinya, memberikan kabar bagi teman – temannya, akan tetapi, sekarang ini kondisinya semakin ironis, karena orang – orang mulai menggunakan media sosial untuk menyerang orang lain, seperti cyber bullying, ekspos aib orang, sampai dengan mencacai dan memaki seseorang dengan alasan tidak menyukainya.

Padahal sejatinya, dalam menyikapi kemajuan teknologi dan ketiadaan batas komunikasi ini, seseorang ahrus lebih ijak dalam menggunakan smartphone nya, terkhusus lagi haru lebih bijak dalam menggunakan akun media sosialnya. Sebab jika anda menggunakan smartphone dan media sosial dengan bijak, anda akan memperoleh manfaat sebagai berikut :

1. Merasa damai

Perasaan damai akan hilang seiring dengan kelakukan kita yang menyulut emosi orang lain. jika kita tidak menggunakna media sosial atau smartphone untuk membuat orang emosi atau membuat orang menjadi tersinggung, maka anda akan menuai apa yang telah anda lakukan itu, salah satu akibatnya adalah bahwa anda akan dijauhkan dari perasaan damai.

2. Merasa tenang

Ketenangan juga akan hadir jika anda menggunakan media sosial atau smartphone dengan semestinya. Tidak menyalahgunakannya ataupun menggunakannya untuk sesuatu hal yang tidak bermanfaat.

Maka dari itu, sebaiknya anda gunakan gadget  atau media sosial dengan bijak sana dan pemikiran yang matang  sebelum bertindak.

Alasan Kenapa Martabak Enak Untuk Dijadikan Takjil Buka Puasa

 

Popularitas dari martabak memang bisa dikatakan stabil, selalu laku dari zaman kezaman. Bukan hanya karna abang-abang martabak yang terkadang ganteng aja, tetapi karna martabak memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh makanan lainnya. Nah, martabak ini pun bisa dijadikan menu takjil buka puasa lho. Kalau sudah ada martabak disajikan, pasti deh menu takjil lainnya lewat.

Bukannya lebay atau berlebihan, tapi emang martabak punya kelebihannya tersendiri. Mulai dari rasanya, bentuknya, dan saat ini topping yang digunakan pun semakin beragam. Berikut kelebihan-kelebihan khusus dari martabak, simak dibawah ini ya.

 

Martabak Makanan Yang Mengerti Kamu Jangan Makan Sendiri

Martabak memang makanan yang  peka banget deh. Kalau makan sendiri pasti akan kesepian dan gak mungkin habis, makanya dia dipotong-potong supaya nantinya bisa dibagi-bagikan bersama teman-temanmu yang lainnya.

Lihat Abang Martabak Bekerja Adalah Suatu Kesenangan Tersendiri

Abang martabak itu bisa dikatakan hebat lho, karna membuat martabak itu dibutuhkan keahlian yang teruji supaya setiap adonan pada loyan dapat berkembang menjadi martabak yang lezat. Yang paling seru ialah duduk dibangku pembeli sambil lihat abang penjual martabak lagi bikin martabak.

Martabak Hadiah Yang Manis Untuk Pacar

Martabak merupakan makanan yang bisa menjadi bukti jika rasa sayang tidak harus ditunjukkan melalui barang-barang yang mahal saja, membawakan dia sekotak martabak untuk buka puasa pasti udah bikin dia bahagia kok.

Banyak Toping-Toping Berbagai Rasa

Ini salah satu kelebihan martabak dibanding makan lainnya. Saat ini topping-topping untuk martabak ada banyak sekali tidak hanya coklat dan keju saja, ada juga green tea, selai kacang. Banyaknya topping dari martabak ini membuat pecinta martabak semakin gemar mengkonsumsi martabak, bahkan membuat orang yang gemar makan martabak semakin banyak.

Martabak Mengingatkan Pada Masa Kecil

Martabak memang bukan makanan yang baru, tetapi martabak memang sudah ada sejak dahulu. Sebelum pulang kerumah dari bekerja, biasanya ibu atau bapak sering memberikan sekotak martabak yang hangat dan juga wangi. Kenangan masa kecil ini yang mungkin tidak bisa dilupakan sampai sekarang ya.

 

Martabak memang makanan yang bisa memberikan banyak cerita kebersamaan. Saat makan martabak kita pastinya akan berbagi dengan teman dan pastinya hal ini akan memberikan kebahagiaan saat makan bersama teman-teman.

Martabak juga bisa dijadikan menu takjil buka puasa yang enak dan tidak terlalu mengenyangkan. Jadi kamu bisa mengkonsumsi martabak saat berbuka sebagai takjil dan makanan berat bisa dimakan setelah melaksanakan sholat magrib atau sholat terawih. Pastikan saat berbuka puasa kamu makan dalam jumlah yang banyak dan berlebihan supaya tidak menyebabkan masalah pada sistem pencernaan nantinya.…

3 Manfaat Lidah Buaya Yang Jarang Di Ketahui Orang Lain

Dermatitis merupakan peradangan pada kulit yang biasa muncul pada kulit sensitif, terkhusus pada daerah dengan cuaca yang panas. Kulit akan terlihat merah, muncul bintik-bintik, serta juga gatal. Lidah buaya bisa membantu untuk mengatasi masalah eksim yang anda alami.
cara menghilangkan jerawat
Membantu mengatasi dermatitis atau eksim
Sensasi dingin dari gel lidah buaya bisa mengurangi rasa gatal serta senyawa seperti alprogen dan C-glukosil yang terdapat dalam lidah buaya bisa menghambat reaksi peradangan serta meredakan ruam merah yang muncul. Untuk mendapatkan manfaatnya, yang harus anda lakukan adalah
1. Pertama iris lidah buaya untuk mendapatkan gelnya.
2. Lalu oleskan gel lidah buaya tersebut pada bagian yang terkena eksim 2 kali sehari hingga pengaruh eksim menghilang.

Menjaga keremajaan kulit
Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa lidah buaya mempunyai manfaat yang besar bagi kesehatan kulit, diantaranya yaitu menjaga keremajaan kulit. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam lidah buaya bisa melawan radikal bebas yang berpengaruh dalam proses penuaan kulit.

Selain itu, gel lidah buaya juga terbukti bisa meningkatkan produksi kolagen yang mempertahankan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat senantiasa kencang serta terlihat segar. Untuk mendapatkan manfaat dari lidah buaya, maka yang harus anda lakukan adalah
1. Anda bosa menggunakan gel lidah buaya sebagai masker ke seluruh badan termasuk wajah serta diamkan selama 20 menit.
2. Kemudian itu bilas dengan menggunakan air bersih.

Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit awet muda sesuai yang anda impikan.

Menghilangkan panu di wajah
Selain berperan sebagai agen anti bakteri, gel lidah buaya juga mempunyai kemampuan sebagai agen anti jamur. Dalam lidah buaya terdapat kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan jamur yang biasa muncul sebagai panu di kulit. Untuk mendapatkan manfaat dari lidah buaya, yang harus anda lakukan adalah :
1. Oleskan gel lidah buaya ke bagian kulit yang terinfeksi panu serta diamkan selama 10-15 menit.
2. Kemudian bilas gel dengan menggunakan air bersih.
3. Ulangi langkah ini 2 kali sehari hingga panu di kulit anda menghilang.

Bahan alami yang murah ini sayang sekali jika tidak anda manfaatkan sebagai pengobatan minimal untuk penyakit kulit anda. sekali lagi tidak ada salahnya anda mecoba lidah buaya sebagai obat. Jangan lupa kunjungi atinaa.com untuk mendapatkan informasi seputar kecantikan seperti cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Semoga bermanfaat.…

Memilih Mebel atau Toko Furniture Berkualias dan Harga Murah

Jeparaheritage.id – Memilih mebel atau  jual furniture yang memberikan harga terjangkau itu gampang gampang susah. Tentu, seluruh orang ingin membeli furniture yang berkualitas namun harganya pas. Minimnya pengalaman dalam hal membeli perabotan rumah yang minim membuat anda bisa salah dalam menentukan toko furniture yang tepat . Maka dari itu kami hadir dan membantu anda yangg sedang bingung, disini kami akan bagikan tips bagaimana cara memilih furniture yang harganya murah namun kualitasnya tidak murahan.

 

jual furniture

Tips menentukan toko yang jual furniture terdapat beberapa hal tetapi semuanya mudah diterapkan. Namun sebelumnya, perlu sedikit anda perhitungkan berapa budget yang anda alokasikan untuk suatu barang dan apa saja yang akan direncanan untuk dibeli. Setelah anda melihat gallery atau mebelnya, anda mudah goyah dan akhirnya membeli furniture yang tidak terlalu diperlukan.

 

Untuk tips yg pertama, carilah toko yang memiliki harga termurah buat suatu perabotan yg sama. Ya, pada sini diperlukan kejelian & kemauan anda buat terus mencari suatu barang dalam beberapa pembuat atau gallery furniture.

 

Mengapa demikian ? Lantaran harga dalam suatu produsen atau gallery furniture untuk suatu barang yang sama kualitas yang sama dan memiliki ukuran yg sama, mampu sangat jauh harganya. Hal ini ditimbulkan lantaran adanya penjual yang sudah bermata rantai panjang atau telah melalui beberapa tangan distributor terlebih dahulu.

 

Selain itu, yang tidak sedikit anda ketahui,  merupakan adanya furniture yang menggunakan bahan impor yg tentunya terdapat biaya  kirim bahan baku dan adanya pajak pada bahan baku tersebut. Padahal, bahan standar tadi mampu saja diperoleh di Indonesia. Jadi, pilihlah toko yg berani dibandingkan menggunakan harga tetangga.

 

Yang ke 2, pilih penjual furniture yg menaruh free ongkos kirim. Tentu ini akan menghemat banyak biaya yang akan anda keluarkan.

 

Lau yang ketiga, pilih yg berani memberi harga, akan tetapi barang asti dan bukan barang KW atau murahan, dan tanyakan jaminan garansi kerusakan sebelum membelinya.

 

Dimana anda temukan Toko ini ? silahkan anda mengunjungi Toko Mebel Online Jepara Heritage, disini anda bisa membeli berbagai kebutuhan untuk perabot rumah anda dari interior rumah sampai outddor juga anda dan dengan harga yang murah tentunya.

 

 

 …

Tips Ketika Mencari Atau Menyiapkan Baju Pesta Bayi Perempuan

Mendadani seorang anak memang akan sangat menggemaskan, terlebih jika anda dan bayi anda akan mendatangi sebuah acara yang spesial seperti pesta. Karena bayi anda belum bisa protes secara langsung, bukan berarti anda bisa bebas mendandani bayi perempuan anda semaunya lho, karena bisa saja merasa tidak nyaman dan menjadi rewel nantinya.

Daripada anda harus bekerja ekstra untuk menenangkan bayi yang rewel ketika sedan berada di pesta, bukankah lebih baik jika dari sebelumnya sudah menyiapkan baju pesta bayi perempuan yang pas dan nyaman? Jika memang masih belum memiliki gambaran, berikut beberapa tips ketika mencari atau menyiapkan baju pesta bayi perempuan yang tepat.

Baju Bayi Perempuan

  1. Jangan Lupakan Dalaman

Baju pesta biasanya terbuat dari bahan yang tidak terlalu menyerap keringat. Oleh sebab itu, ketika akan memakaikan baju pesta bayi perempuan, sebaiknya anda pakaikan terlebih dahulu dalaman dengan bahan yang lebih bisa menyerap keringat. Namun pastikan juga bahwa bahan dalaman ini tidak terlalu tebal.

  1. Pastikan Bahwa Ukuran Baju Pas

Tidak hanya karena akan terlihat lebih bagus dan menggemaskan ketika sudah dikenakan, ukuran baju pesta bayi perempuan yang pas juga akan membuat anak anda merasa lebih nyaman ketika mengenakannya. Oleh karena itu, tak perlu memaksakan mencari baju pesta dengan ukuran terlalu besar dengan alasan agar bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama.

  1. Mencarikan Warna yang Cerah

Salah satu daya tarik utama pada baju bayi perempuan ialah warnanya, itu sebabnya anda harus lebih pintar dalam menentukannya, dan tentu saja warna yang disarankan merupakan warna yang cerah. Warna cerah akan membuat bayi anda menjadi lebih menarik perhatian dan menggemaskan.

  1. Pilihan Sepatu dan Kaos Kaki

Bukan anda saja sebagai orang tua yang harus menyempurnakan penampilan dengan sepatu, namun bayi perempuan anda juga. Carilah sepatu yang memang nyaman untuk bayi anda, juga kalau bisa memiliki warna yang  senada dengan warna baju yang sudah dipilih sebelumnya.

  1. Aksesoari Tambahan

Anak atau bayi juga bisa anda pakaikan aksesoris, selama tidak membuat mereka merasa tidak nyaman. Misalnya anda bisa memakaikannya jepit rambut sehingga bisa membuat baju pesta bayi perempuan ini menjadi lebih sempurna.

Bagaimana? Cukup mudah bukan?…

Tips Mengatasi Pernikahan Yang Belum Dikaruniai Anak


Tujuan sebuah pernikahan adalah menyempurnakan agama. Ada yang mengatakan jketika menikah hidup lebih bahagia. Selain untuk menyempurnakan agama, ha yang paling disenangi adalah mempunyai keturunan. Apalagi seorang mertua atau orang tua pasti ingin memilki cucu. Sebuah pernikahan tentu yang paling di tunggu adalah keturunan. Sebagai pengerat cincin kawin surabaya pastinya adalah anak yang dinantikan selama menikah bertahun-tahun. Anak bisa mengobati rasa sepi dalam rumah. Tidak hanya mengobati sepi, akan tetapi seorang anak bisa menjado obat ketika orang tuanya berantem atau ingin bercerai. Memang tidak semua pernikahan mendapatkan keturunan dengan cara yang mudah. Ada yang usia pernikahan nya udah berlangsung 5 tahun tetapi belum juga mendapatkan momongan padahal segala macam usaha sudah dilakukan.

Pernikahan yang sudah memiliki anak memang luar biasa bahagianya. Namun, tak berarti pernikahan yang dijalani tidak bahagia. Saat kamu konsultasi sama dokter dan dokter mengatakan ada masalah dengan reproduksi, hidupmu langsung tak berarti lagi. Rasa malu terhadap teman, sahabat dan keluarga tidak bisa kamu atasi lagi. Untuk bertemu dengan sahabat saja kamu tidak sanggup karena selalu menanyakan tentang momongan. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

1. Jangan terlalu memasukkan perkataan orang ke dalam hati

Jika memang belum diberi momongan jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. Toh, walaupun kamu dan pasangan belum dikaruniai momongan, pernikahan yang kalian jalani tetap bahagia selama ini. Ingatlah bahwa keajaiban itu ada. Selalu berpikir positif bahwa kamu dan pasangan belum diberi momongan karena belum diberi kesempatan. Selalu berdoa untuk mendapatkan momongan. Belajarlah lebih baik dari masalah pernikahan yang diajalani.

2. Mengadopsi anak

jika memang dalam pernikahanmu kamu merasa sepi karena tidak ada tangisan bayi, hal yang perlu dilakukan adalah mengadopsi anak. Dengan cara ini kamu  bisa melepas rindu dengan hadirnya anak. Sayangi anak tersebut seperti anakmu sendiri. Jaga titipan tuhan tersebut dengan cara baik. Walaupun dia bukan anak kandung kalian, anggaplah dia adalah titipan tuhan untuk kalian.

3. Kamu dan pasangan harus berlibur agar hatinya lebih tenang

Tentu dengan liburan hati menjadi senang. Banyaknya pikiran kerjaan membuat dirimu dan pasangan akan merasakan pusing secara terus menerus. Maka, sebagai pasangan kalian harus berlibur. Dengan liburan kamu tidak akan terbebani lagi dengan masalah keturunan. Siapa tahu jika habis lebaran kamu dan pasangan dapat momongan. Suasana hati yang bahagia bisa memberikan kebahagian yang lainnya.

4. Carilah hobi yang bisa membuat tidak bosan

Hobi adalah pekerjaan yang sangat disukai. Dengan melakukan hobi, aktivitas sehari-harimu tidak akan terasa membosankan. Kamu akan merasa terbiasa dengan hobimu dan tidak akan memikirkan lagi tentang keturunan. Misalnya kamu bisa melakukan aktivitas pelihara ikan, kucing dan binatang yang lainnya.

5. Jika kamu kecewa dengan keturunan buktikan dengan kesuskesan

Cara mengalahkan kegagalan adalah dengan cara keberhasilan yang lainnya. Walaupun kamu dan pasangan sering mendapatkan cemooh karena tidak memiliki keturunan tetapi dengan keberhasilan karirmu paling tidak ada yang diabnggakan.

6. Lakukan aktivitas berkebun

Dengan cara memelihara tanaman sayuran atau buah buahan pastinya akan menimbulkan perasaan yang menyenangkan. Melihat tumbuhan yang kamu tanam tumbuh, memberikan perasaan yang menyenangkan tentunya.

Tips di atas bisa kamu praktekan agar kamu tidak selalu kepikiran tentang keturunan dan menjadi pernikahanmu tidak bahagia. Kamu dan pasangan bisa melakukan aktivitas lain yaitu dengan belanja cincin emas. Nah, untuk mencari cincin couple kamu dan pasangan bisa cek di http://spillajewelry.com…

Memetik Manisnya Manfaat Buah Pare yang Pait bagi Kesehatan

Boomingnya manfaat buah pare memang menjadi kejutan yang tidak pernah terbayangkan. Salah satu buah yang lebih sering dijadikan sayuran ini memang tidak disangka-sangka memiliki berbagai manfaat yang tersembunyi dibalik rasa pahitnya. Siapa yang tidak mengenal buah pare, buah dengan warna hijau serta rasa yang pahit ini memang sangat mempesona dengan manfaat tersembunyi yang akan segera dikuak.

Tentu belum terlalu banyak yang mengetahui manfaat lain dari buah pare. Karena kebanyakan orang mengetahui buah pare hanya sebagai sayuran untuk dijadikan lauk. Meskipun memiliki rasa dasar pahit, namun buah pare ketika telah dimasak akan memberi sensasi lain sehingga membuat nikmat waktu santap. Namun disini tidak akan membahas berbagai jenis masakan yang bisa dibuat dengan menggunakan bahan dasar pare ini. Tetapi manfaat lain yang tersembunyi dibalik nikmatnya pare ini. Nah untuk lebih lengkapnya agar tidak membuat penasaran maka jangan berhenti menyimak uraiannya manfaat buah pare dibawah ini.

Macam-macam manfaat buah pare

Menguak manfaat buah pare tentu akan membuat anda menjadi sayang dengan buah satu ini. Meskipun memiliki rasa pahit namun banyaknya kandungan yang dimilikinya telah membuat buah pare bermanfaat untuk berbagai keperluan.

Menghambat sel kanker

Pertama, dengan mengkonsumsi buah pare maka anda telah membantu tubuh anda untuk menekan hingga menghilangkan sel-sel kanker yang mungkin sudah menjangkiti tubuh anda. Dengan kandungan didalamnya mampu untuk menekan pergerakan sel kanker. Terutama kanker pankreas dengan mengkonsumsinya bisa dengan membuat jus.

Menurunkan kadar gula dan berat badan

Selain itu buah pare yang memiliki sifat hipoglikemik atau sifat yang dapat menurunkan kadar gula di dalam darah ini juga sangat cocok untuk penderita diabetes. Nah bagi anda yang sedang dalam program diet maka bisa menggunakan buah pare yang bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan sehingga akan mensukseskan program diet anda. Dengan secara rutin mengkonsumsi buah pare maka tentu akan mencicipi manfaat buah pare seperti yang telah diuraikan panjang lebar di atas tersebut.

Baik untuk penderita asma

Selain berbagai khasiat buah pare di atas, ternyata masih ada banyak manfaat lain yang perlu anda ketahui. Buah pare yang mengandung banyak nutrisi ini juga sangat baik dikonsumsi untuk penderita asma atau sesak nafas. Hal ini disebabkan karena rasa pahit pada pare tersebut akan membuat saluran pernafasan akan menjadi lebih lebar sehingga akan membuat kebebasan sirkulasi udara sehingga nafas juga akan lancar.

Menjaga kesehatan kulit

Manfaat buah pare selain untuk kesehatan juga bisa digunakan untuk memperbagus kulit. Sinar matahari dan berbagai polusi udara memang akan membuat kulit pada wajah menjadi tidak terawat. Seperti akan menjadi kusam, rusak, kering hingga mengalami berbagai masalah kulit lainnya. Nah sekarang anda tidak perlu cemas lagi, karena dengan menggunakan masker dari pare maka anda sudah dapat menutrisi kulit wajah dengan baik sehingga wajah akan lebih kencang dan bersih. Dengan pare anda bisa membantu menjaga kulit wajah anda.

Nah setelah menyimak uraian lengkap tentang berbagai manfaat dari buah pare ini pastinya anda bisa memanfaatkan keadaan ini dengan menjaga kesehatan melalui buah pare. Untuk sehat atau cantik tidak harus menggunakan produk kimia yang mahal namun juga bisa menggunakan bahan alami yang ada di sekitar anda. Salah satu yang telah bisa dibuktikan yaitu manfaat buah pare baik untuk kesehatan maupun kecantikan.…

© 2017 Spirit Indonesia

Theme by Anders NorenUp ↑