Makanan dapat membantu Anda mengatasi masalah ini melalui diet yang tepat untuk keasaman lambung. Ini adalah bagian yang sangat penting dalam pengobatan penyakit secara keseluruhan kata. Di sini saya akan memberitahu Anda apa itu.
Penyebab sakit maag

Stres: Kekhawatiran dan cepat kecepatan kehidupan yang mengambil, adalah sangat penting untuk penampilan mulas penyebab.
Diet tinggi lemak jenuh atau trans.

Diet yang kaya karbohidrat olahan atau diproses: Makanan ini membantu timbulnya penyakit ini.

Makan cepat: Sin mengunyah makanan juga kebiasaan yang mengancam kesehatan lambung.

Melewatkan makan: Hal ini menyebabkan bahwa, makanan dilakukan, makan tidak proporsional dengan mengubah fungsi pencernaan yang baik.
Merokok.

alkohol berlebih.

Kurang olahraga: Sebuah gaya hidup membantu penampilan ini atau penyakit lainnya.
Kegelisahan.

Kehadiran bakteri yang disebut Helicobacter Pylori.

Masing-masing penyebab ini saling terkait dan tidak asing bagi setiap kita yang hidup di dunia ini. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa jika Anda menderita sakit maag, bisa membalikkan situasi ini dan menghindari Anda kejahatan seperti gastritis atau ulkus.

Lihat juga: makanan Dilarang untuk gastritis

Makanan untuk mencegah sakit maag

Tujuan dari diet untuk sakit maag adalah untuk membuat pekerjaan perut tanpa banyak usaha, membantu pencernaan makanan. Untuk melakukannya diet harus:
roteica normo.
Hidrat dimodifikasi memasak dan subdivisi karbon.
Rendah lemak.
Jumlah makanan: 6
Volume makanan: harus kecil.
Konsistensi: Lebih disukai yang lembut.

Diet terhadap mulas

Susu: Skim.
Keju: tanpa lemak. Hindari keju berusia tinggi lemak dan garam.
Yogurt: Skim.

Telur: Mengkonsumsi 3 butir telur per minggu.
Daging: Lebih disukai ikan laut, dada ayam dan lemak sapi. Hindari daging matang. Hindari sosis, sosis, bacon, daging makan siang pada umumnya.

Sayuran: Lebih disukai dimasak, direbus atau dikukus dalam puding, soufles, purees, dll

Jika Anda berada dalam krisis keasaman mencegah sayuran mentah.
Buah-buahan: panggang atau bubur, parut mentah. Hindari buah dikupas mentah. Adapun jus buah, Anda harus membuat kemajuan berdasarkan jus encer pertama 50% (setengah air, setengah jus), kemudian mengurangi jumlah air dan meningkatkan jus buah.

Sereal: putih disukai, mencegah biji-bijian, tepung semolina, semolina, jagung, gandum, semolina pasta, nasi putih, dll Adapun roti terbaik jika dextrinized, ie tuestas tapi hanya sedikit, roti tepat saat mencapai coklat muda saja. Roti ini hanya panggang lebih mudah dicerna daripada roti digongseng atau sangat panggang.

Kacang-kacangan: Hindari mereka pada saat serangan mulas, dalam kasus itu telah diatasi, sayuran harus dimasak dengan baik.

Minyak: Untuk bumbu, jangan menggunakannya sebagai media memasak. kedelai minyak, bunga matahari, buah anggur, jagung, zaitun, biji rami, canola, dll Mereka adalah kualitas terbaik.

Gula: Hindari permen pada umumnya, diremas pastry, kue, cookies, dll Produk ini mengandung sejumlah besar gula halus dan lemak jenuh meningkatkan kerja lambung.

Cairan: dua liter air, menghindari alkohol, karena itu adalah mukosa lambung yang menarik.

Infus: teh ini seringkali sangat berguna karena mereka membantu pencernaan dan membersihkan tubuh, teh Boldo, lemon verbena, chamomile, ekor kuda, ayam rumput, ungu muda, dll Anda dapat membawa mereka dingin atau hangat.

Bumbu: Hindari saus yang rumit, seperti mayones, saus tomat, atau apa pun selain rumah.

Membuat rekomendasi untuk diet antiacidez

Luangkan waktu untuk makan, jangan lakukan itu terburu-buru. Mengunyah dengan baik makanan Anda, ini akan membantu pekerjaan perut.
Makan sejumlah kecil makanan, itu yaitu porsi kecil beberapa kali sehari.
Setelah makan malam, tidak tinggal dengan cepat, menunggu setidaknya 1 jam sebelum tidur.
Berjalan-jalan, santai selama 30 sampai 40 menit sehari adalah terapi yang baik yang akan membantu Anda lebih mengoksidasi tubuh Anda.
Tidur nyenyak: Istirahat adalah penting, harus tidur 8 jam sehari, ini akan membuat Anda merasa lebih santai.
Ingat bahwa jika Anda memiliki gejala sakit maag harus mencari saran medis untuk menetapkan penyebab sebenarnya dari kondisi ini.