pelajari lebih lanjut tentang paket kosmetik wardah disini

Jerawat atau komedo adalah masalah yang cukup umum sangat mengganggu dan Dermal, terutama di kalangan remaja. Ada juga jerawat dewasa, mereka adalah orang-orang yang telah lulus pubertas tetapi masih memiliki masalah seperti itu.
Biasanya mereka pergi keluar pada wajah dan punggung, dan memerangi mereka bisa sulit dan abadi. Ada satu tidak lebih mungkin daripada yang lain untuk memilikinya, itu bisa menjadi masalah bagi siapa pun.

Bagaimana jerawat muncul?
Dalam folikel Pilo-sebaceous di mana rambut lahir dan lemak, sebuah cairan lemak penting yang melindungi kulit . Selama pubertas, terdapat peningkatan sekresi beberapa hormon (androgen, misalnya) yang bertanggung jawab untuk peningkatan produksi sebum ini biasanya terjadi. Peningkatan ini, bersama dengan faktor-faktor lain, folikel menyumbat dan plug yang sekilas adalah apa yang kita sebut komedo, jerawat terbentuk.

Jerawat tidak lain adalah penumpang kelebihan lemak. Ini adalah hasil dari reaksi antara kelenjar sebaceous dan hormon. Reaksi ini tidak melibatkan penyakit hormonal, tapi konsekuensi normal pembangunan.

Berkemah kuman pada kulit memainkan peranan penting dalam proses ini. Terutama “Propionibacterium acnes” yang mengambil keuntungan dari keadaan menyebabkan peradangan dan infeksi yang memanifestasikan dirinya dalam munculnya apa yang dokter disebut papula dan pustula tetapi, bagi kita, adalah biji-bijian, jerawat atau komedo. Justru untuk menghindari infeksi ini sangat penting bahwa Anda menjaga kulit Anda bersih.

REKOMENDASI ​​UNTUK MENCEGAH DAN MENGHILANGKAN JERAWAT BANTUAN
Setelah mencapai titik ini, itu adalah normal untuk mempertimbangkan apakah ada cara untuk mencegah jerawat, atau jika Anda sudah muncul pertarungan muncul. Secara umum, bagaimana menghadapinya biasanya:

– Jauhkan kulit yang terkena (kebanyakan wajah, punggung, dll) dengan kebersihan yang layak. Jangan menyentuh wajah Anda atau daerah dengan tangan kotor dan produk pembersih harus selalu dilakukan dengan produk yang netral tanpa bahan kimia tambahan. Gunakan kosmetik dan bebas dari minyak atau kondisi khusus untuk jenis makeup.

– harus menjaga kulit terhidrasi dengan minum jumlah yang ditunjukkan air.

– Aspek penting lainnya adalah makanan. Menurut artikel yang diterbitkan pada tahun 2003 oleh Loren Cordain, profesor Biologi Evolusi di Universitas Colorado (AS) pada penelitian di jurnal Archives of Dermatology, dimana asupan tinggi makanan olahan penyebab peningkatan produksi insulin dan pertumbuhan faktor insulin, dua zat yang dapat memperburuk jerawat.

RUTIN HARIAN KECANTIKAN
Satu hal yang perlu diingat ketika mengakhiri jerawat adalah kulit kebersihan wajah dan daerah yang terkena. Untuk ini ada produk kecantikan yang berbeda yang dapat digunakan sebagai rutinitas sehari-hari untuk mengurangi atau mencegah jerawat atau komedo. Kecantikan adalah hal yang paling memprihatinkan ketika berbicara tentang kondisi seperti ini, sehingga ada banyak produk untuk itu.

 

Kebutuhan hariankulit harus mengikuti lima langkah penting ini selama pagi dan sore hari, untuk tetap bersih dari kotoran: membersihkan, nada, terkelupas, melembabkan dan melindungi. Langkah-langkah ini sangat penting. Untuk mencapai hal ini hanya mengikuti langkah-langkah sederhana:

– Sebuah bersih yang jenis kulit tertentu dari orang yang menggunakannya.

– Gunakan tonik untuk menghilangkan sisa kotoran dari wajahnya.

– kemudian menggunakan exfoliant harian, yang jauh lebih agresif dan korosif pada kulit wajah.

– Selanjutnya, serum dapat membantu memberikan faktor perlindungan dan vitamin yang diperlukan. Kadang-kadang ini lebih cocok untuk orang dengan kulit dewasa.

– Akhirnya pelembab yang menyediakan air yang dibutuhkan oleh wajah. Pada masa remaja atau orang di bawah 25 tahun, langkah sebelumnya bisa diganti dengan pelembab dengan faktor perlindungan matahari, karena serum bisa sangat padat untuk orang-orang ini begitu muda.

Ini harus menjadi ritual kecantikan yang semua orang harus pergi dua kali sehari untuk menjaga kulit wajah bebas dari kotoran yang menumpuk di pori-pori dan sering kemudian menghasilkan jerawat.

DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENCEGAH MAKANAN DAN MENGHILANGKAN komedo
Ada banyak mitos tentang masalah makanan dan jerawat, seperti rumor bahwa cokelat atau sosis penyebab penciptaan. Sejauh tidak ada studi untuk memastikan bahwa konsumsi makanan tertentu menyebabkan jerawat atau komedo lebih mudah. Juga tidak ada alasan untuk berpikir bahwa produk lemak yang harus disalahkan untuk jerawat keluar; karena mereka tidak menumpuk di kelenjar sebaceous, tetapi memang benar bahwa diet yang buruk dapat memperburuk masalah.

Buah dan sayuran, sekutu Anda terhadap buah jerawat dan sayuran, sekutu Anda terhadap jerawat
Beberapa makanan yang membantu melawan adalah:

– Buah-buahan dan sayuran mentah.

– 8 gelas air setiap hari, yang sekitar dua liter air.

– Pastikan kandungan protein dalam makanan, jika Anda mencoba vegetarian untuk memenuhi mereka dengan protein pelengkap, seperti kedelai.

– Ambil buah-buahan dan sayuran dari semua warna dalam makanan, untuk memberikan tubuh dengan semua antioksidan yang diperlukan.

– Ini adalah bilangan bulat lebih putih, misalnya, beras, kopi, gandum, oat, makanan dll

– Ambil suplemen vitamin setiap hari, sebaiknya Alpha Lipoic Acid (alpha lipoic), CoQ10, Ester C dan antioksidan: vitamin A, C dan E juga kompleks B.

– Minyak biji rami sebagai ganti atas salad. Minyak ini sangat kaya akan omega 3 yang membantu regenerasi sel.